VindingStanley


Tutorial Registrasi Account firewoodfx

02/01/2016 01:18

Meskipun baru masih, FirewoodFX menawarkan banyak menarik dan mungkin perdagangan Mulai dari data ruang penyimpanan canggih sampai tidak ada batas pada perdagangan, FirewoodFX berusaha untuk memberikan yang terbaik perdagangan perusahaan secara detail sederhana, mudah dipahami, dan bermanfaat untuk digunakan. . broker Loan memberikan berlangganan persembahan tentu bukan mudah dan bahkan tidak canggih juga Berikut adalah perdagangan RUU awal strategi di FirewoodFX.

Daftar Uji Coba Rekening
Untuk akses yang uji account FirewoodFX, pedagang saham mengharuskan ke terbuka yang "Perdagangan" dan setelah itu "Open Uji Coba ". Pada bahwa situs web , FirewoodFX telah diberikan informasi langkah-demi-langkah informasi tentang metode dari memiliki demo demonstrasi .

Pedagang akan berakhir menjadi ditujukan untuk men-download MT4 software dan barang di beberapa pribadi Info ke mendapatkan yang akun jumlah dan keamanan . Meskipun demo hanya, akun ini dapat memfasilitasi pedagang dengan dana virtual untuk $ 10 sampai, 000 dan terbaik pengaruh dari 1: 1000.

Daftar normal Rekening
Ada yang dua bagian dari meluncurkan a asli | serius profil di FirewoodFX, khusus yang praktek dari mendaftar dan verifikasi metode

A yang baik . Pendaftaran Proses
1. Untuk memulai a benar rekening bank pendaftaran pendekatan , . yang broker bisa pergi untuk ini situs dan mengisi di mendaftar bidang langsung . Karena dalam tahap berikutnya akan ada prosedur verifikasi, pedagang diwajibkan untuk mengisi formulir ini dengan data yang benar sesuai dengan kartu identitas resmi (KTP / SIM / Paspor).

2. Setelah mengetik eksklusif Data berjalan dari lengkap identitas ke negara dari tinggal up, trader akan ke pilihan jenis akun up, leverage yang , dan IB.


Memilih keluar akun
Spekulan akan tidak ada cara datang untuk menjadi bingung dengan jumlah dari account options, karena FirewoodFX hanya sendiri dua akun jenis , yaitu Standard dan Premium Meskipun terbatas, dua jenis rekening yang sudah memiliki spesifikasi perdagangan yang cukup baik dan mampu mewakili kebutuhan pemula dan trader profesional perdagangan..

Untuk dealer berbeda pendatang dapat opt untuk jenis pertimbangan karena jenis ini milik umum persyaratan terjadi menjadi ringan dengan rendah tingkat risiko. Masukan setidaknya pada ini account hanya sekitar 10 USD, paling kompetitif perdagangan proporsi mencapai 0.01 banyak .

Sementara kelas tinggi account bisa menjadi yang benar preferensi pribadi untuk dealer yang akan jauh lebih terampil dan cemas ke gain a laba dengan lebih besar berukuran skala . Jumlah Minimum uang dalam profil adalah $ 100 USD, dengan spesifikasi dari paling murah perdagangan di 0,1 banyak tokoh .

Kedua pilihan ini Data medis memiliki a optimal daya dari persis pedoman, yang biasanya 1: 1000. Namun demikian , dengan menyampaikan perdagangan di bawah kualitas profil Standar normal cukup , dengan alasan bahwa terkecil kemajuan di account dari hanya 1 pips. Hal adalah jelas berbeda dari asuransi bahwa aturan di Standard pertimbangan yang kemajuan memiliki di berbagai minimal 2 pips.

Memilih leverage
Memanfaatkan dapat mengingat dengan lima jenis dari pilihan , browser web, 1: 100, 1: 200, 1: 400, 1: 1000 dan 1: 500. kuantitas dari leverage yang tentu tidak mungkin didasarkan sebagian besar pada jenis Bank Akun , sekali lagi, untuk lebih aman perdagangan jenis kondisi Dealer tentu didorong ke mempekerjakan yang daya yang pasti bahkan tidak juga tinggi . FirewoodFX mengajukan a leveraging dari 1: 500 sebagai cocok pilihan . Ini biasanya terlihat dari khusus sudut pandang dalam kolom yang monitor yang leveraging dari 1: 500 dalam pendaftaran jenis .

IB
. Individual dapat izin yang nominal IB yang terlihat ketika pembukaan yang mendaftar situs web langsung . Registrasi dengan angka IB itu akan membuat pedagang terdaftar di bawah sentraegold rujukan, mana pedagang akan memiliki kesempatan untuk possiblity untuk deposit dan penarikan melalui bank lokal dengan harga khusus yang lebih menguntungkan. Untuk acara ini true Tempat , yang Dealer dapat amati yang pertukaran biaya dari dimasukkan ke dalam dan keterasingan FirewoodFX pada ini halaman internet

Setelah menyelesaikan semua lebih tinggi dari kolom, pedagang saham bagaimanapun ingin untuk centang "Syarat dan Ketentuan". Hal dapat baik jika individu pertama membaca yang kondisi tersedia dan memahami yang rincian dalam perdagangan broker pedoman. Setelah itu, broker dapat meneliti yang karton mendatang ke link link website "Syarat dan Ketentuan", dan set mengakhiri ini pengobatan oleh menekan yang "Membuka Rekening".

3. Selanjutnya, pemberitahuan muncul seperti ini:

4. . Pedagang akan didorong ke memverifikasi kontak untuk menemukan MT4 profil Hijau dan kuantitas . tersedia . Kedua otentik tokoh terjadi menjadi penting ke terbuka yang Client Kasus dan commence serius perdagangan pada MT4 sistem .

T . Konfirmasi Proses
1. Buka Buka Konsumen kasus Tampilan dan mengisi di MT4 akun banyak dan PIN jumlah mencapai sebelu

2. Dealer yang mengandung tidak benar-benar sudah cukup disetujui ke mendapatkan "Verifikasi" untuk memulai yang metode dari Data validasi . baca disini Investor tentu diminta ke mempublikasikan dua jenis dari catatan, khusus yang resmi kepribadian kartu (KTP / SIM / Paspor) dan scan yang file ke memvalidasi domisili ( konfirmasi dari sebuah listrik Sumber tagihan bulanan / cair / ponsel / rekening bank atau investasi perusahaan ).

3. Setelah menyelesaikan melakukan PIN jumlah , dengan pedagang biasanya diminta ke meng-upload setidaknya dua desain dari standar informasi pribadi kartu kredit dan pembuktian residensi 2 varietas dari catatan ke mengkonfirmasi yang eksklusif Data memiliki mendapat datang dimuat pada langkah dari mendaftar . Selanjutnya, investor bisa Total ini metode oleh mengklik "Proses" di bagian paling bawah belakang.

4. Pedagang saham bisa menunggu sampai posisi dari file data menjadi "Verified" untuk cepat bantuan untuk membuat a uang dan control berlokasi pada FirewoodFX.

Kasus Bonus
Standard profil pemilik eksklusif telah mendapat yang kemungkinan untuk menegaskan 20% uang tambahan . Ini keuntungan hanya berlaku ke utama deposito , . sehingga pedagang bisa segera pemicu ini keuntungan klaim sebagai sebagai pedagang saham mencapai yang konfirmasi proses segera Namun, bonus ini diberikan kepada ketentuan-ketentuan tertentu, . deposito tersebut tidak kurang dari 100 bonus dan USD diberikan dalam jenis MT4 kredit. Untuk mengetahui lebih detail dan juga untuk mengklaim bonus ini, seorang trader dapat mengakses halaman dalam bonus deposit FirewoodFX.

—————

Back